Caleg Dapil 1 John Vera, Seperti Melawan Kekuasaan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 01 Februari 2024

Caleg Dapil 1 John Vera, Seperti Melawan Kekuasaan



Caleg Dapil 1 Pacitan - Pringkuku John Vera Konsolidasi & Koordinasi Jalan Sehat

Rabu, 1 Januari 2024
Pacitan - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Cabang Pacitan adakan konsolidasi dan koordinasi persiapan yang intensif dalam rangka jalan sehat massal menjelang pemilu 2024. Upaya tersebut dilakukan untuk memperluas jangkauan dan memperoleh dukungan yang lebih luas. 

Diantara program konkret yang menjadi topik pembahasan DPC PDIP Pacitan, tengah mempersiapkan acara jalan sehat besar - besaran yang melibatkan pengurus Partai, bakal calon legislatif, anggota serta ribuan simpatisan. 
Pengurus dan panitia acara pelaksanakan rapat koordinasi terkait acara yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (4/2/24) besok berjalan cukup sukses. 

Menurut Heru Setyanto, selaku  Bendahara DPC PDIP  mengatakan, acara nanti yang akan diikuti oleh lapisan masyarakat Kabupaten Pacitan, akan melaksanakan titik start di alun-alun Pacitan. Namun dari pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pacitan tidak dan belum memberikan ijin dengan dasar alasan pemeliharaan sehingga takut merusak rumput yang ada di alun-alun Pacitan.

Dengan demikian dari hal permasalahan ijin tersebut, pihak PDI Perjuangan melaksanakan rakor untuk mengatur ulang  agar tidak menjadi permasalahan baru lagi.

Calon Legislatif Dapil 1 Pacitan Pringkuku John Vera Tampubolon menyampaikan pendapat, untuk mendapatkan peserta yang maksimal dan demi lancarnya acara diperlukan pengondisian setiap kecamatan, karena jalan sehat ini merupakan wujud dari upaya Partai dalam menyampaikan visi, misi, dan program kepada masyarakat secara langsung. 

"Kita pahami saat ini lawan Ganjar adalah penguasa, terbukti  peminjaman area lokasi di titik sentral tidak mendapatkan kemudahan. Kami sepakat perlu kita lawan dengan sikap tegas, " katanya dengan semangat berapi-api.

Kemudian John Vera meminta agar hal tersebut menjadi kajian, sehingga pelaksanaan nanti agar lebih matang dan tidak menimbulkan polemik seperti kemarin. 

" Saya berharap dengan harapan jalan sehat ini akan memperoleh dukungan yang kuat dari masyarakat serta memberikan kesempatan bagi Partai untuk berinteraksi langsung dengan warga. Supaya acara berjalan semarak, juga akan disediakan hadiah besar yang dipersiapkan, " tutur John Vera. 

Disisi lain, zainal Abror dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menjadi partai koalisi pemenangan Ganjar-Mahfud MD berinisiatif untuk pelaksanaan jalan sehat dan senam bersama dengan masyarakat, ini bisa lebih memanfaatkan wilayah gedung baru milik PDI Perjuangan.

Hingga saat ini pihak PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan masih berdiskusi tempat mana yang cocok untuk kegiatan tersebut. 

Editor/ Penulis : Agus Hermawan

Tidak ada komentar: