Meriahkan HUT Ri Ke - 78, RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan Gelar Jalan Sehat Dan Tidak Ganggu Pelayanan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 11 Agustus 2023

Meriahkan HUT Ri Ke - 78, RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan Gelar Jalan Sehat Dan Tidak Ganggu Pelayanan


Jum'at, 11 Agustus 2023 (19.36) Wib

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Mengingat perjuangan para pahlawan dalam merebut  kemerdekaan dengan mengorbankan harta dan nyawa. Untuk mengisi dan meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Darsono Kabupaten  Pacitan menggelar jalan sehat disertai disply diikuti 60% dari karyawan - karyawati  dan 34 instalasi.

Menurut Direktur RSUD dr Darsono, dr Iman saat dikonfirmasi awak media Jum'at (11/8/2023),  ia menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI negara kita yang ke 78.

" Jalan sehat ini sebagai kebersamaan kita RSUD dr Darsono kearah kerjasama pegawai kita, mengingat karena di rumah sakit ini banyak sekali propesi. Kita berusaha untuk menggabungkan dengan kebersamaan ini kita coba jadi satu untuk menjadi suatu tujuan kita mengisi kemerdekaan bersama Pemda Kabupaten Pacitan nyawiji" tuturnya.

Direktur RSUD dr. Iman menegaskan, InsyaALLAH dengan kegiatan jalan sehat ini tidak akan mengganggu pelayanan pasien, IGD, rawat jalan, dan rawat inap karena masih ada 40% karayawan/karyawati yang siap melayani di RSUD. 

" RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan terus menggesa pencapaian maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, rumah sakit sebagai pemberi jasa pelayan harus dapat memuaskan masyarakat sebagai pengguna jasa. Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator dalam menilai mutu pelayanan dirumah sakit," ucap dr. Iman. 

RSUD dr Darsono Kabupaten Pacitan selalu akan berusaha memberikan yang terbaik bagi pasien yang ingin berobat. Seluruh jajaran managen dan tenaga kesehatan di RSUD selalu berkoordinasi untuk memberikan pelayanan terbaik," upaya - upaya terbaik selalu dibicarakan, dikoordinasikan dan diaplikasikan untuk kesembuhan seluruh pasien," statemen akhir yang disampaiakan dr Iman. (Red )

Tidak ada komentar: