Pacuan Kuda Ponorogo Cukup Diminati Peserta Dan Masyarakat - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 16 Juli 2023

Pacuan Kuda Ponorogo Cukup Diminati Peserta Dan Masyarakat

Minggu, 16 Juli 2023(12.09)Wib

Mediaportalpacitan.com 
Pacitan - Pacuan kuda dalam ajang kejuaraan Eyang Katong ke - IX Bupati Cup Tahun 2023 cukup diminati peserta dan masyarakat. Jumlah pesertanyapun menunjukan peningkatan dari tahun sebelumnya.

Pemilik kuda dari Kabupaten Pacitan warga Ploso Waliyadi menceritakan, pacuan kuda yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo ini diadakan sejak hari Sabtu dan Minggu (15-16/7/2023) yang diikuti kurang lebih 90 peserta mulai dari Kabupaten Pacitan, Kediri, Tulungagung, Pasuruhan, Jember, Malang, Batu, Blitar, Madiun, Solo, Pati, dan Magelang.

" Saya cukup bangga dan semangat mengikuti lomba kejuaraan pacuan kuda di Lapangan Mapolres baru disebelah selatan RSUD dr. Hardjono Paju Ponorogo ini, balapan kuda digelar 16 kelas diantaranya kelas Nasional ada di kelas D, E, dan F. Dan juga di tampilkan pula kelas sandel dan kelas memanah," kata Waliyadi.

Menurut keterangan Waliyadi kuda dari Kabupaten Pacitan yang ikut andil berpartisipasi mengikuti olah raga pacuan kuda Grebek Suro sejumlah kurang lebih 19 ekor. 

"Untuk harapan kedepan Kabupaten Pacitan lewat Pemerintah Daerah berkenan mensuport adakan olahraga pacuan kuda yang lebih besar dari Kabupaten Ponorogo. Semoga usulan dan harapan tersebut menjadi perhatian," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar: