Tokoh Senior PDI Perjuangan, Pujo Wibowo Inginkan Bupati Dari Kalangan Pengusaha - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 24 Mei 2023

Tokoh Senior PDI Perjuangan, Pujo Wibowo Inginkan Bupati Dari Kalangan Pengusaha


Rabu, 24 Mei 2023(09.44) Wib

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Kreteria Bupati Pacitan  2024 mulai mendapatkan perhatian masyarakat Kabupaten Pacitan, hal ini menunjukan masyarakat  mempunyai harapan agar Daerah  lebih mampu mensejahtrakan rakyatnya.

Salah satu tokoh senior PDI Perjuangan Tegalombo Pujo Wibowo mempunyai  pandangan, melihat  menimbang kondisi perkembangan masyarakat sudah jauh dari kekompakan, kebersamaan dalam mencari pemimpin yang layak dan cerdas yang mengakibatkan kemajuan Daerah Kabupaten Pacitan berjalan ditempat, atau menjadi daerah tertinggal dibanding dengan Kabupaten yang lain.

"Bupati yang ada, apa yang dihasilkan dari kepemimpinannya hingga sekarang? Apa yang sudah dirasakan sebagian masyarakat? Makanya rakyat harus bersatu mencari Bupati baru yang sanggup keluar dari daerah miskin," ujar Pujo.

Hasil pantauan dan pengamatan kepemimpinan masa lalu sampai sekarang, satu - satunya Bupati yang mampu mendobrak, memikirkan dan  memberikan solusi ketika rakyat terbentur kesulitan dalam ekonomi, calon Bupati dari kalangan pengusaha yang ditunggu - tunggu dan berani mengambil langkah  untuk kepentingan rakyatnya.

"Salah satu contoh terkait perijinan pertambangan! Bupati yang akan datang dari kalangan pengusahalah, akan mampu mencarikan solusi bagaimana perijinan bisa diperoleh bagi  rakyat," akhir statemen Pujo sambil menikmati isapan rokok.

Editor          : Agus Hermawan.

Kontributor: Saptono.

Tidak ada komentar: