Safari Ramadhan, EBY Ke Pondok Pesantren Jangkung Desa Nawangan Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 21 April 2022

Safari Ramadhan, EBY Ke Pondok Pesantren Jangkung Desa Nawangan Pacitan

Kamis, 21 April 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Kegiatan safari ramadan dirasakan tetap penting dilakukan setiap tahun dalam rangka mempererat silaturahim antara masyarakat dengan Anggota Dewan DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono yang di lansir di halaman FB  Indrata Nur Bayuaji.

Menurut keterangan Aji, dengan sambutan hangat dari para sederek, EBY melaksanakan kegiatan safari ramadan di Pondok Pesantren Jangkung Kecamatan Nawangan Pacitan.

"Tentunya tidak hanya berkunjung, EBY juga meninjau langsung bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) berupa pembangunan ruang asrama putri yang dikawalnya. Meskipun dalam kondisi berpuasa, tapi semangat dan antusias dari para santri dan sedulur Nawangan luar biasa sekali menyambutnya," kata Aji.

Lanjut Aji, dalam safari Ramadan tersebut EBY juga ikut serta menanam benih kacang bersama para santri dan pengurus Ponpes. Ia juga membagikan 500 paket sembako, dan 200 Al - Qur'an untuk para santri, pengurus Ponpes, dan masyarakat sekitar.

" Semoga bantuan tersebut menjadi berkah, kebahagian, dan meringankan beban para sederek. Mari kita perkuat tali silaturahmi dan perkuat kolaborasi demi kemajuan Bangsa Indonesia lebih baik lagi. Kita bisa bekerjasama, rukun kompak, dan bisa saling membantu satu sama lain. Dan semoga kita selalu diberikan kesehatan aamiin ya Robbal 'alaim," harapnya. (Ags)

Tidak ada komentar: