Pacitan Open Tournament Woodball Se - Jatim & Jateng Tahun 2022 - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 19 Maret 2022

Pacitan Open Tournament Woodball Se - Jatim & Jateng Tahun 2022


Sabtu, 19 Maret 2022
Pacitan - Terselenggaranya ajang turnamen Pacitan Open Woodball se - Jatim dan Jateng yang diikuti dari beberapa provinsi, seperti Bekasi, Karawang, Klaten, Semarang, Solo, Bangkalan, Sidoarjo, Gresik, Surabaya, dan Pacitan di Teleng Ria Pacitan Sabtu, (19/3/2022).

Ketua Koni Pacitan Diah Mentari Putri ucapkan rasa syukurnya dalam mengadakan kegiatan open turnamen woodball yang setara nasional yang sedang berjalan.

" Adanya turnamen ini tentunya bisa memberikan semangat dan gairah baru terhadap olahraga yang kebetulan woodball di Kabupaten Pacitan baru masuk ke cabang olahraga di Koni Kabupaten Pacitan," kata Diah.

Kemudian untuk persiapan woodball Pacitan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) pada bulan Juni 2022 yang akan datang.

" Semoga Kabupaten Pacitan dapat menghasilkan atlit - atlit woodball yang bertaraf propinsi, nasional atau bahkan ke level internasional, jadi kami mohon doa restunya dan dukungan dari Pemerintah Daerah serta seluruh pihak yang terkait untuk dapat bersinergi membangun, mensuport supaya para atlit woodball ini bisa membawa kebanggaan Kabupaten Pacitan," harapan Diah sebagai Srikandi Koni.

Dari beberapa bulan kegiatan dengan terkait dana, ketua Koni Pacitan menjelaskan bahwa  memang saat ini pengurus Koni selalu mencoba menghimpun perhatian dan pertolongan dari pihak
Pengusaha yang memang hobi di bidang olah raga.

" Koni dan Cabor sampai hari belum bisa menyerap dana, karena ada beberapa hal yang masih disesuaikan, dengan ini harapan kami semoga Pemerintah Daerah dan Dinas terkait tentunya bisa segera membantu mensuport, supaya dana pembinaan olah raga bisa segera diserap oleh cabor. Sehingga even - even seperti ini mampu lebih terselenggara dengan baik," pungkasnya.(ags)

Tidak ada komentar: