Kodim 0801/Pacitan Mengikuti Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional TNI AD TA. 2022 - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 23 Maret 2022

Kodim 0801/Pacitan Mengikuti Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional TNI AD TA. 2022

Rabu, 23 Maret 2022

MPP.Com
Pacitan - Pagi ini Personil baik militer maupun PNS serta ibu persit jajaran Korem 081/DSJ bersaing mengikuti Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional TNI AD TA. 2022 tingkat Korem 081/Dsj yang dilaksanakan secara zoom meeting disatuan kodim masing - masing.

Dengan didampingi Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si dan Pasi Pers Kodim 0801/Pacitan Kapten Chb Joko Prasetyo B.S, anggota Kodim 0801/Pacitan mengikuti lomba yaitu untuk MTQ Serka Eko Heri Prasetyo dan untuk Tartil Qur'an  Serda Supriantoyang dilaksanakan diruang data Makodim 0801/Pacitan Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan. Rabu (23/03/2022).

Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho Membuka lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional TNI AD TA. 2022 dan menyampaikan bahwa dalam gelarn MTQ kali ini akan tampil qori qoriah dan hafiz hafiziah terbaik dari seluruh jajaran korem 081/DSJ sebagai duta yang siap berkopetisi secara sehat, berlomba meraih prestasi, berkontribusi dalam membangun sumber daya umat yang unggul yang kompetitip serta berkarakter islam sebagai mana akhlak mulia Rosulullah SAW.

"Dengan demikian ajang MTQ ini tidak semata mata hanya untuk berlomba membaca alquran saja, akan tetapi sebagai wahana untuk mengedukasi umat agar semakin mencitai dan membumikan gemar membaca alquran serta sarana untuk meningkatka kesadaran beragama yang lebih humanis", Tegas Danrem.

Dandim 0801/Pacitan menyambut gembira dan sangat mendukung atas diselenggarakan MTQ tingkat Korem 081/DSJ yang bertujuan  agar prajurit, PNS dan persit jajaran Korem 081/DSJ dapat mencintai alqur'an baik dalam segi membacanya, memgerti akan maknanya dan bisa mengamalkannya dalam hidup sehari hari serta merupakan syiar islam ditengah masyarakat.

"Diharapkan  kepada peserta lomba agar mengikuti kegiatan dengan niat  ikhlas, semangat dan tunjukan yang terbaik, jadikan sebagai sarana pembelajaran dan uji ketrampilan dalam membaca alquran", Ungkap Dandim.
"Serta sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik dalam mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit, PNS dan persit sehingga terbentuk karakter insan hamba Allah yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWR", Pungkas Dandim.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: