Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 21 Februari 2022

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat

Senin, 21 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Kodim 0801/Pacitan Sertu Suwarto bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan anjangsana kepada tokoh masyarakat diwilayah Desa Tulakan, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan,” Senin (21/02/2022).

Saat dikonfirmasi Sertu Suwarto mengatakan bahwa apa yang dilakukannya saat ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang baik antara Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat diwilayah binaan yang mana dalam kesempatan tersebut pihaknya melakukan silaturahmi dan melakukan komunikasi.

“ia juga mengajak para tokoh masyarakat agar ikut serta mengawasi adanya bahaya radikalisme, pergaulan bebas, hingga bahayanya peredaran narkoba yang dinilai bisa merusak generasi penerus bangsa,” tegas Babinsa.

“Yang kita fokuskan sekarang penyebaran dan penularan virus Corona. Diharapkan adanya tokoh masyarakat disini, bisa ikut berpartisipasi menghimbau masyarakat agar tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan,” tutur Babinsa.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: