Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Koramil 0801/05 Nawangan Bantu Warga Bersihkan Meterial Longsor - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 17 Februari 2022

Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Koramil 0801/05 Nawangan Bantu Warga Bersihkan Meterial Longsor

Kamis, 17 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Kodim 0801/Pacitan sertu suryo giri ,serda Hafid dan babinkamtibmas serta warga membersihkan material longsoran di masjid dusun Krajan desa jetis lor kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan. Kamis (17/02/2022).

Menurut sertu suryo giri melalui kerja bakti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat terjalin semakin baik. 

"Kepedulian Babinsa dengan warga di wilayah binaan harus terus ditunjukkan, seperti halnya sekarang ini anggota Koramil, bahu-membahu bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti bersihkan material longsor yang menimpa rumah", Tegas Babinsa.

"Diharapkan dengan adanya karya bakti ini rumah bisa segera direhab dan ditempati kembali, apa lagi saat ini sedang musim hujan", Ucap Babinsa.

Babinsa juga menghimbau ke pada semua masyarakat supaya pada saat bekerja harus waspada, hujan bisa datang setiap waktu sehingga longsor bisa terjadi lagi, untuk itu jangan lupa perhatikan faktor keamanan.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: