Menunjang Ketahanan Pangan, Koramil 08004 Tegal Ombo Lakukan Pendampingan Pertanian - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 16 Februari 2022

Menunjang Ketahanan Pangan, Koramil 08004 Tegal Ombo Lakukan Pendampingan Pertanian

Rabu, 16 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Batuud Koramil 0801/04 Tegalombo Kodim 0801/Pacitan Peltu Sukarji melaksanakan pendampingan pertanian, mensukseskan ketahanan pangan di wilayah binaan dengan membantu petani melaksanakan pemupukan padi di Desa Tegalombo Kecamatan Tegalombo Pacitan, Rabu (16/02/2022).

Dengan penuh semangat Peltu Sukarji melepas sepatunya, mengambil timba yang berisikan pupuk dan langsung masuk ke sawah bersama petani untuk menebarkan pupuk ke tanaman padi.

Peltu Sukarji mengatakan, kegiatan yang di lakukan tersebut juga sebagai upaya untuk memberikan motivasi, dorongan dan semangat kepada para petani.

“Selaku Batuud saya tidak hanya bekerja mengurus administrasi saja akan tetapi sebisa mungkin saya luangkan waktu untuk terjun langsung ke lapangan", Tegas Batuud.

"Membantu masyarakat yang merupakan wilayah binaan Koramil 0801/04 Tegalombo seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari kehadiran kami ditengah-tengah mereka,” Tutur Peltu Sukarji.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: