Babinsa Koramil 0801/10 Punung Hadiri Musyawarah Desa Khusus - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 17 Februari 2022

Babinsa Koramil 0801/10 Punung Hadiri Musyawarah Desa Khusus

Kamis, 17 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Kopda Budi Babinsa Tinatar Anggota Koramil 0801/10 punung Kodim 0801/pacitan menghadiri Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) yang digelar oleh Pemerintah Desa Tinatar dalam rangka penetapan perubahan prioritas penggunaan dana desa Tinatar tahun anggaran 2022 di aula pertemuan Desa Tinatar Kecamatan Punung Kabupaten Pacitan. Kmis (17/02/2021).

Dalam acara Musdes tersebut di hadiri perwakilan dari kecamatan punung yaitu bapak sukatno yg menjabat sebagai Kasi pemerintahan desa kecamatan punung dan seluruh perangkat desa serta perwakilan dari BPD, LPMD, karang taruna,kader PKK desa Tinatar. 

Kopda Budi sebagai Babinsa desa Tinatar menghimbau kepada peserta rapat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan bersama.

"Sebelum memasuki tempat rapat wajib mengunakan masker, menjaga jarak 1-2meter, cuci tangan menggunakan sabun dan hindari kerumunan.” Terang Babinsa. 

Kepala Desa Tinatar bapak Bimo mengatakan peran serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Musdessus dinilai sangat efektif dalam memelihara kamtibmas kondusif. 

“Terima pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas, sebagai garda terdepan dituntut selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa Tinatar” Terang Bimo. 

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah (musdessus) tersebut diharapkan program pembangunan dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran sehingga dapat dirasakan warga masyarakat, serta mencegah penyelewengan anggaran dana desa. 

“Saya harapkan Babinsa dan bhabinkamtibmas selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur Pemerintah Desa Tinatar,” Tutur Kepala Desa.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: