Hari Pers Nasional (HPN), Kodim 0801 Pacitan Gelar Potong Tumpeng Bersama Awak Media - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 09 Februari 2022

Hari Pers Nasional (HPN), Kodim 0801 Pacitan Gelar Potong Tumpeng Bersama Awak Media

Rabu, 9 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2022 kali ini Kodim 0801/Pacitan menggelar acara sederhana potong tumpeng bersama wartawan di Aula Kopral Sigit Kodim 0801/Pacitan Jln.Letjend Suprapto No 42 Pacitan, Rabu (09/02/2022).

Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P. M.Si saat dikonfirmasi awak media menyampaikan ucapan terimaksih kepada Ketua DPRD dan teman-teman awak media yang sudah hadir pada acara Sinergitas TNI dengan awak media Pacitan dalam rangka hari Pers Nasional di Kodim 0801/Pacitan serta ucapan selamat kepada ketua FPPA yang baru terpilih.

"Adanya media kita bisa guyub rukun dan sesama awak media dengan pemerintah daerah maupun instansi vertikal lainnya termasuk didalamnya Kodim 0801/Pacitan",ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan sejauh ini teman-teman dari media telah bisa mewadahi kebijakan-kebijakan yang tak terlupakan melalui media cetak tulis, media sosial, media elektronik radio, televisi dan sebagainya, tanpa campur tangan temen-temen dari media juga mengemasnya mungkin agak sulit juga walaupun di institusi - institusi itu dilengkapi juga dengan humasnya.

"Mudah-mudahan dengan kepemimpinan FPPA yang baru nanti bisa lebih dari segalanya apapun itu dan bisa merangkul kawan-kawan dan bisa lebih membuat pemberitaan yang seimbang",Pungkas Dandim.

Sdr. Agus mengucapkan terimaksih kepada Kodim 0801/Pacitan yang sudah membuat acara ini dalam rangka hari Pers Nasional Tahun 2022 dan ini merupakan hadiah bagi teman-teman pewarta Pacitan

"Kita akan berkolaborasi dengan TNI dan Pemerintah setempat dan dengan adanaya kegiatan ini kedepannya kita bisa lebih maju dan solid dalam membangun Kabupaten Pacitan", Tutur Agus.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: