Dandim 0801 Pacitan Memfasilitasi HPN 2022 Bersama Awak Media - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 09 Februari 2022

Dandim 0801 Pacitan Memfasilitasi HPN 2022 Bersama Awak Media

Rabu, 9 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Puncak Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 ini dengan mengusung tema " Sinergitas TNI Dengan Awak Media Dalam Rangka Hari Pers Nasional Kodim 0801Pacitan" 

Acara tersebut telah mendapat fasilitas dari Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P.M.Si di aula Kodim, Jalan Letjen R. Suprapto No. 42 Barean Sidoharjo Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan Jawa  - Timur 63514 Rabu (9/2/2022).

Dalam sambutanya Dandim 0801/Pacitan mengatakan kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan adalah mensyukuri apa yang telah kita alami selama ini, secara pribadi maupun secara kelompok, organisasi dan sebagainya, tentunya dapat dilalui dengan baik.

"Kemudian saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan tentunya pers merupakan menjadi panduan dan pegangan bagi masyarakat untuk memperoleh sumber informasi terpercaya, alhamduliLLAH di Pacitan ini terlihat guyup rukun antara Awak Media dengan Kodim, Pemerintah Daerah maupun instansi yang lainnya," kata Dandim.

 Lanjut Dandim, perlu kita ketahui bersama bahwa di Pacitan fungsi Media menjadi ujung tombak sebagai salah satu organisasi membangun Negeri.

Sambutan yang kedua disampaikan oleh ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono dengan mengucapkan selamat kepada ketua Forum Pewarta Pacitan (FPPA) baru Agus tv one yang biasa dipanggil Agus Doyok. Semoga amanah tersebut diberikan kelancaran dan mampu membawa teman - teman pewarta Pacitan semakin sukses.

" Saya ucapkan Hari Pers Nasional semakin independen, profesional, berimbang, dan bisa semakin memberikan berita yang dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya media sosial ini kemajuan tehnologi bisa membawa kebaikan, tapi bila tidak dikontrol juga akan membawa dampak ketakutan atau mungkin berita yang tidak benar. Saya berharap kepada fungsi pers inilah bisa membuat berita di Pacitan secara profesional dan lebih kredibel," ucap Ronny.

Selanjutnya Ronny mengucapkan terimakasihnya kepada Dandim 0801 Pacitan yang telah memberikan fasilitasnya  dalam acara HPN  pada hari puncaknya bersama teman - teman Pewarta.

" Saya menyampaikan permohonan maaf DPRD ini belum bisa seperti Dandim mengadakan acara HPN pada siang hari ini. Wah hebat!!! temen - temen pers Pacitan difasilitasi sedemikian rupa, sekali lagi saya bersama warga Pacitan mengucapkan terimakasih dan untuk acara selanjutnya teman - teman pers bisa diadakan di DPRD Pacitan walaupun  dengan sekedar minum kopi," candanya.

Ronny Wahyono selaku ketua DPRD Pacitan selalu memberikan dukungan dengan membuat komunikasi yang baik dengan harapan adanya pers mampu bekerja lebih profesional, baik itu perusahaan maupun wartawannya, itu juga bisa meningkatkan kopentensi.


Sebagai ketua baru FPPA Agus Doyok didalam sambutan yang terakhir mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang telah diberikan. 

" Baru kali ini kami atas nama FPPA di wongne ( dihargai), harapanya saya bersama teman - teman media ingin terus menggalang kerjasama dengan TNI dan instansi lainya," tegasnya

Komitmen Agus dengan tim media kedepanya mempunyai hubungan lebih dekat dan solid, bersama - sama membangun pemerintah Daerah melalui kolaborasi yang kita bina selama ini.(Ags)

Tidak ada komentar: