Dandim 0801/Pacitan Bersama Seluruh Perwira Ikuti Pengarahan KASAD Melalui Aplikasi Zoom Metting - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 02 Februari 2022

Dandim 0801/Pacitan Bersama Seluruh Perwira Ikuti Pengarahan KASAD Melalui Aplikasi Zoom Metting

Rabu, 2 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav.Ibnu Khazim S.I.P., M.Si bersama seluruh perwira mengikuti video conference (vidcon) pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Ruang Data Kodim 0801/Pacitan Jl.Letjend Suprapto No 42 Pacitan, Rabu (02/02/2022)

Dalam pengarahan yang diikuti seluruh prajurit jajaran Kodam V Brawijaya tersebut dan ibu persit, kali ini Dandim didampingi seluruh para perwira Kodim Pacitan.

Dalam arahan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Jajaran Kodam V/Brawijaya yang sudah mengikuti pengarahan pada hari ini dengan semangat yang luar biasa

“Sesuai inplementasi 7 perintah harian KASAD bahwa TNI harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu kesulitan rakyat,” tegas Kasad.

Kasad menyampaikan, Kita harus selalu bersyukur karena masih diberi kesehatan dan seberapapun hasil yang kita dapat harus disyukuri, jangan melihat apa yang orang lain miliki.

"Selamat kepada Batalyon 512 yang sudah bertugas dengan baik, pemimpin yang bagus adalah mencintai dan menyayangi kepada prajuritnya dan bawahannya", Ungkap Kasad.

"Apabila ada yang menjelek-jelekan pimpinan dan TNI maka kita harus membela dan harus berani menghadapi demi kebenaran serta agar para prajurit mewaspadai terhadap Radikalisme yang berkembang diwilayahnya masing-masing", Pungkas Kasad.

Kasad juga menekankan supaya prajurit Kodam V/Brawijaya harus menjadi prajurit andalan dan profesional serta tradisi-tradisi yang tidak benar agar dihilangkan karena junior atau adik kita yang akan menjadi penerus perjuangan kita, dan tradisi itu hanya untuk mengenalkan satuan serta jangan menggunakan kekerasan.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: