Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Kawal Vaksinasi - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 11 Januari 2022

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Kawal Vaksinasi

Selasa, 11 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Kali ini dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Kodim 0801 Pacitan melaksanakan Pengawalan dan  pendampingan Vaksinasi mayarakat di puskesmas Nawangan, Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan, Selasa (11/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa  Mengawal langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid -19. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.
 
Babinsa Koramil 0801/05 nawangan  Serda suprianto mengatakan Pengawalan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.
 
Serda suprianto mengatakan,Sesuai petunjuk Komando Atas, kami selaku Babinsa dituntut selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai.

"Jadi selain untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi.Kehadiran kami disini sekaligus memberikan semangat kepada penerima vaksin agar tidak takut apalagi ragu - ragu”,ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama,Serda suprianto juga berpesan kepada penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

"Kami juga himbau kepada warga yang sudah menerima vaksin, agar tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan, sebab itu juga merupakan salah satu kunci memutus mata rantai penyebarannya," tutupnya.( Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: