Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Komsos Dengan Peternak Kambing - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 10 Januari 2022

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Komsos Dengan Peternak Kambing

Senin, 10 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Desa Sekar Koramil 0801/11 Donorojo jajaran Kodim 0801 Pacitan Serda Siswanto melaksanakan Komsos, mempererat tali silaturrahmi dengan peternak kambing yang ada di Desa Sekar, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan milik bapak Bandi, Senin (10/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Serda Siswanto menyampaikan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, akan dapat mengetahui permasalahan dan cepat mencari solusi atas pemecahan masalah tersebut,"kata Babinsa .

Menurut Serda Siswanto, peran serta Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Serda Siswanto juga Menghimbau dan mengingatkan Agar Selalu Waspada Terhadap Kerawanan penyakit menjelang musim penghujan dan agar Selalu Melaksanakan Protokol Kesehatan disetiap aktifitas diluar rumah.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: