Babinsa Koramil 0801/10 Punung Beri Pendampingan KKN Mahasiswa Di Wilayahnya - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 13 Januari 2022

Babinsa Koramil 0801/10 Punung Beri Pendampingan KKN Mahasiswa Di Wilayahnya


Kamis, 13 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Koramil 0801/10 Punung Kodim 0801/Pacitan Sertu Zuhana hadir dalam kegiatan Sosialisasi Tanggap Bencana yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN UGM di Desa Bomo Kecamatan Punung Kababupaten Pacitan, Rabu (12/01/2022).

Dalam kegiatan KKN ini Komandan Koramil 0801/10 Punung Pacitan Kapten Inf Sukilan memerintahkan kepada Babinsanya , Serda Zuhana selaku Bintara pembina Desa Bomo kecamatan Punung Kabupaten Pacitan untuk aktif mendampingi kegiatan KKN. 

Lebih lanjut Danramil menyampaikan dengan adanya pendampingan diharapkan kegiatan berjaln lancar serta apa yang menjadi target dalam pelaksanaan KKN mahasiswa bisa tercapai.

Kepala Desa Bomo Ibu Suratmi Spd. Mengatakan, karena saat ini masih terjadi pandemi Covid-19 maka semua pihak harus tetap mengikuti protokol kesehatan dan harus selalu berkoordinasi dengan aparat terkait. 
Hadir juga dalam kegiatan tersebut personil BPBD Kabupaten Pacitan untuk turut serta memberikan materi tentang Sosialisasi Tanggap Bencana. 

Koordinator  mahasiswa KKN Deoga Viki Umami mengucapkan terimakasih kepada semua Pihak baik Pemdes Bomo, aparat TNI-Polri, BPBD Kab. Pacitan dan juga masyarakat sekitar yang ikut mendukung dan berpartisipasi sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: