Danramil 0801/ 06 Bandar Hadiri Kegiatan Soft Lounching Vaksinasi Booster - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 13 Januari 2022

Danramil 0801/ 06 Bandar Hadiri Kegiatan Soft Lounching Vaksinasi Booster

Kamis, 13 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Vaksinasi booster mulai disuntikkan pada hari Rabu, 12 Januari 2022. Presiden Joko Widodo memutuskan vaksin booster untuk seluruh masyarakat diberikan secara gratis.

Hari ini juga telah dilaksanakan kegiatan "Soft Lounching Vaksinasi Booster" bertempat di Pendopo Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan. Kamis (13/01/2022)

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, SS saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kegiatan "Soft Lounching Vaksinasi Booster" yang dilaksanakan pagi dan serentak diwilayah kabupaten Pacitan, ini guna mensukseskan program perintah serta usaha kita untuk menekan penyebaran covid 19 sehingga kabupaten Pacitan pulih seperti sebelum masa pandemi covid 19.

Lanjut Bupati memberikan ucapan terimaksih kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi dosis 3. 

"Kabupaten Pacitan sudah masuk pada level 1, itu semua berkat kerja sama kita semua dan ini merupakan prestasi bagi kita dan Kabupaten Pacitan", Ungkap orang nomor satu dijajaran pemerintah daerah Pacitan.

"Pencapaian vaksinasi Kabupaten Pacitan sudah mencapai 85,24 % untuk lansia 66% dan anak umur 6-11 tahun 89,15%", ucap Bupati 

Plh Danramil 0801/06 Bandar Letda Arh Gino menyampaikan bahwa pihak kita TNI dalam hal ini Koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801 Pacitan siap untuk bersinergi dengan Polsek, Forkopimcam serta unsur terkait guna mensukseskan vaksinasi ke 3 khususnya wilayah kecamatan Bandar, Umumnya wilayah Kabuptaen Pacitan.

"Sinergitras antara Koramil, Polsek, Forkopimcam serta ujung tombak kepala desa akan membuat kita bersama sama mampu mensukseskan program pemerintah ini", Pungkas Plh Danramil.

Vaksinasi Booster ini adalah vaksin dosis ke 3 dan sekarang sudah ada virus varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya sangat cepat. 

"Saya menghimbau supaya masyarakat khususnya wilayah kecamatan Bandar, umumnya Kabupaten Pacitan agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terpapar virus Covid 19 yang baru (Omicron)", Tutur Gino.( Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: