Serbuan Vaksinasi TNI Terus Di Gencarkan Jajaran Kodim 0801 Pacitan Di Wilayah Kecamatan Tulakan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 14 Desember 2021

Serbuan Vaksinasi TNI Terus Di Gencarkan Jajaran Kodim 0801 Pacitan Di Wilayah Kecamatan Tulakan

Selasa, 14 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan – Pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi TNI dilaksanakan bersama Pemkab Pacitan dan Polri guna mencegah penyebaran Covid-19 ,terpantau warga sangat antusias mengikuti tahapan pelaksanaan vaksinasi bertempat di balai desa Wonosidi kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan. Selasa (14/12/2021).

Babinsa Koramil 0801/01 Tulakan Kodim 0801 Pacitan Sertu Suwarto saat juga ikut mendampingi kegiatan vaksinasi tersebut, masyarakat antusias menerima vaksinasi dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“ Penanganan Covid-19 merupakan tugas kita bersama, dalam melakukan pencegahan dan penyebarannya sehingga cepat teratasi. Kami menghimbau agar masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan vaksinisasi ini aman dan hallal. “ Ucap Babinsa.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin,"ujar Sertu Suwarto.

Meski vaksinasi sudah berjalan, namun ia bersama instansi terkait lainnya tetap menggencarkan adanya sosialiasi protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat.Ia menilai, vaksin bukan suatu jaminan jika seseorang bisa terbebas dari serangan pandemi Covid-19.

"Tidak boleh serta-merta merasa sudah divaksin aman akan tetapi protokol kesehatan tetap dipatuhi. Vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh," Tutur Babinsa.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: