Koramil 0801/11 Donorojo Beri Himbauan Untuk Mematuhi Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 14 Desember 2021

Koramil 0801/11 Donorojo Beri Himbauan Untuk Mematuhi Prokes

Selasa, 14 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan - Sertu Rohmat anggota Koramil 0801/11 Donorojo melaksanakan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di Pasar Kalak Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. 

Kegiatan Himbauan, dilaksanakan dalam rangka mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan kususnya saat ini di wilayah Kecamatan Donorojo. Selasa (14/12/2021).

Sertu Rohmat menuturkan, kegiatan ini untuk menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro, serta supaya tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid-19 serta penyebarannya.

"Himbauan ini tidak dilakukan Anggota Koramil sendiri tetapi kerjasama dengan instansi lain. Himbauan yang disampaikan antara lain agar warga mematuhi 3M. Semoga pandemi ini lekas berakhir untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif.

Sertu Rohmat juga mengatakan bahwa Koramil 0801/11 Donorojo juga menyiapkan masker untuk diberikan kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker. Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya menerapkan 3M.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: