Dalam Rangka Hari Juang Kartika, Kodim 0801 Pacitan Gelar Upacara Tabur Bunga Di Makam Pahlawan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 14 Desember 2021

Dalam Rangka Hari Juang Kartika, Kodim 0801 Pacitan Gelar Upacara Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Selasa, 14 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan – Upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2021 nanti. Bertindak sebagai inspektur upacara mewakili Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si yaitu Kasdim 0801 Pacitan Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan, SE.

Saat dikonfirmasi awak media Kasdim 0801 Pacitan Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan, SE menyampaikan Upacara dan tabur bunga ini adalah bentuk kehormatan untuk mengenang dan menghormati jasa jasa perjuangan para pahlawan yang telah gugur membela negara. Selasa (14/12/2021).

"Kegiatan yang berlangsung penuh khidmat ini, merupakan pembelajaran untuk kita semua yang masih hidup agar lebih mencintai bangsa dan negara yang menjadi tumpah darah. Sebagaimana kita telah diikat oleh Sumpah Pemuda", Ungkap Kasdim.

“selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari bukti nyata mengenang dan menghormati jasa-jasa perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita, Dan akan terus di ingat oleh generasi penerus bangsa selanjutnya,”Pungkas Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan, SE. 

Ia berpesan, “Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa jasa para Pahlawannya,”tandasnya

Kegiatan tersebut dihadiri anggota kodim 0801 Pacitan, anggota persit KCK Cab XV, ASN kodim 0801 Pacitan, AL, AU.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: