Kepedulian Wabub Sumenep Sambangi Anak - Anak - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 07 Desember 2021

Kepedulian Wabub Sumenep Sambangi Anak - Anak


Senin, 06 Desember 2021

MPP.Com
SUMENEP - Wakil Bupati Sumenep Hj.Dewi khalifah, SH.MH.M.pd.I bersama Komunitas Sumekar Bersatu ( KSB ) santuni anak yatim piatu di desa Kasengan kabupaten Sumenep Madura, ( Senin, 6-12-2021).

Sri Rahayu Ningsih merupakan anak yatim piatu yg di tinggal bapak ibunya sejak ber umur 3 tahun yang saat ini sudah berusia 10 tahun duduk di bangku Sekolah Dasar, anak malang ini menahan sakit nya kurang lebih 3 bulan,"

menurut keterangan dari team medis bahwa anak ini mengalami kelainan di jantung sehingga kesehariannya sulit untuk bernafas sehingga di bantu dengan alat tabung oksigen untuk memperlancar pernafasannya."

Anak malang ini, mempunyai saudara, Moh.Andi Saputra ( 17 ) kedua anak yatim piatu ini tinggal bersama paman dan bibi yang kondisinya tergolong keluarga kurang mampu.

Maka dari itu Komunitas Sumekar Bersatu bersama Wabup Sumenep Nyai Hj.Dewi Khalifah, SH.MH.M.PD.I menyambangi anak malang ini yang pada saat ini membutuhkan uluran tangan.

” Kami sangat berterima kasih atas kepedulian ibu Wabup dan rekan KSB atas kepedulian terhadap ponakan kami, kata paman SRN ” Busyairi “.
Kedatangan rombongan ibu Wabup dan KSB ke rumah SRN di sambut juga oleh beberapa perangkat desa Kasengan dan PJ. Kepala Desa Kasengan ” Abdus saleh Helmi."pungkas (asn)

Tidak ada komentar: