Jenguk Anggota Yang Sakit, Dandim 0801/Pacitan Berikan Semangat Dan Motivasi - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 23 Desember 2021

Jenguk Anggota Yang Sakit, Dandim 0801/Pacitan Berikan Semangat Dan Motivasi

Kamis, 23 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan - Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 0801 Koorcab Rem 0801 PD V Brawijaya Nyonya Mery Ibnu Khazim S. Kom menjenguk anggota TNI yang mengalami sakit menahun.

Komandan Kodim 0801/Pacitan  Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si pada saat itu selain memberi semangat dan motifasi juga memberikan santunan kepada personel Kodim 0801/Pacitan yang mengalami sakit menahun. 

"Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian  kepada anggota, serta diharapkan dapat membantu meningkatkan moril personel yang mengalami sakit menahun, sehingga personel tersebut memiliki rasa semangat yang kuat untuk sembuh dari penyakitnya, " Ujarnya, Kamis (23/12/2021).

Dandim 0801/Pacitan berharap Kopda Agus Santoso yang sedang sakit dapat sembuh dan bekerja kembali dengan normal. 

”Kita merupakan keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya. Saya harap Kopda Agus Santoso dapat segera sembuh dan dapat bekerja dengan normal lagi", Tutur Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: