Sinergitas Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 22 Desember 2021

Sinergitas Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

Rabu, 22 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan - Guna memutus rantai penyebaran vovid 19 pemerintah mencanangkan program vaksinasi covid 19 secara masal salah satunya yang di jalankan oleh Pemerintah Bersama Puskesmas Sudimoro.

Untuk mensukseskan giat vaksinasi bertempat di SDN 1 Sukorejo Kecamatan Sudimoro Kab Pacitan Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro Serka Roso bersama Bhabinkamtibmas polsek sudimoro Briptu Yuza Q melakukan pengamanan jalan nya program vaksinasi covied 19 kepada anak usia 6 - 11 tahun. Rabu (22-12-2021).

Adapun sasaran Jumlah vaksinasi kali ini adalah sejumlah 73 anak di SDN 1 Sukorejo Kecamatan Sudimoro Kab Pacitan.

Sebelum di laksanakan vaksin Serka Roso menghimbau kepada siswa siswi agar tetap menerapkan protokol kesehatan Dengan 5M.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini petugas Babinsa serta Bhabinkamtibmas melakukan kerja extra karena sasaran adalah anak anak yang nota bene takut akan jarum suntik,tanpa kekurangan akal lantas Serka Roso Membujuk kepada salah satau anak agar mau di vaksin dengan memangku anak tersebut untuk di lakukan vaksinasi.

Serka Roso juga menambahkan kita dukung dan kita laksanakan kegiatan vaksunasi virus covid 19 ini guna mencegah penyebaran virus dan mengaktifkan kekebalan tubuh kita dan di berikan secara gratis.

“Kami mengajak kepada orang tua agar anak-anak segera mendapatkan vaksin, mereka divaksin di sekolah, bisa diajak ke puskesmas. Bersama-sama kita selamatkan anak kita dimasa pandemi ini,” terangnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: