HUT KSB Sumenep - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 04 Desember 2021

HUT KSB Sumenep


Sabtu, 4 Desember 2021

Sumenep - Demi mempererat tali persaudaraan dari berbagai elemen aktifis, Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) kembali menggelar Pertemuan rutinitas bulanan untuk yang ke 12 di jalan Raya Gapura desa Paberasan kecamatan kota Sumenep, Sabtu (04/12/2021).

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan suratul fatihal ditujukan kepada syaiful hajat tuan rumah dan seluruh  rekan-rekan KSB, selanjutnya Diteruskan dengan pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW oleh ustad Mamat. 

Pendiri KSB Caesar Teguh Febrian MPD (Dirut PT Media Online Teropong Indonesia News) mengatakan,  KSB tersebut  sudah menginjak di usia 1 tahun.

"Alhamdulilah KSB selama terbentuk selalu mendapatkan kemudahan dalam menjalankan oraganisasi tersebut walaupun tidak semulus apa yang dibayangkan. Sudah berjalan hampir 1 tahun fa insyaallah KSB ini akan memperingati hari ulang tahun tepat dibulan Januari 2022," kata Caesar.

 Jajaran pengurus KSB dalam musyawarah sepakat; 
ketua              : Nurahmat SH (kartar, JPKP Dan Media Dapurrakyat News) 
Wakil Ketua  : Juhriyanto SPD
(Media Suara KPK & LSM LMA) 
Sekretaris    : Ainulyakin, SPD
(Dirut Media Global News Relasi Publik) 
Wakil Sekretaris : Sustriyuni 
(Media Javanet Dan Relawan Puan Maharani) 
Bendahara : Mutmainnah (Media Megapost) 
Wakil Bendahara : Yuli (Mitra Bangsa Lsm KPKN)
Bagian perlengkapan : David (Media TIN) Beserta Seluruh Anggota KSB
, Media Bongkar 86, Detikkota.Com Javanetwork


Ketua terpilih Kepanitian HUT KSB Nurahmad S.H mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan KSB yang telah memberikan kepercayaan amanahkepada dirinya.

"Saya Pribadi sesungguhnya baru masuk ke anggotaan KSB dan langsung diberikan amanah oleh rekan-rekan KSB yang lainnya, ini merupakan amanah bagi saya untuk mensukseskan acara HUT KSB yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada bulan Januari 2022," Pungkas Nurahmat.

Selanjutnya Nurahmat menjelaskan bahwasanya acara HUT 1 tahun berdirinya KSB Akan dikemas dengan bantuan anak yatim dan kaum dhuafa yang bertempat dikedai Zapta bangkal Sumenep. 

Pada kesempatan yang sama Humas KSB, SAS74 menyampaikan banyak terimakasih kepada teman dan rekan KSB yang baru masuk ke anggotaan KSB Sunan (Media Detikkota.com dan Abd. Rahman (Pimred Javanetwork) yang telah hadir kerumah kami didesa Paberasan Sumenep, 
" Semoga pertemuan ini dijadikan pertemuan yang bermanfaat dan barokah oleh Allah SWT, buat bekal ke ke akhirat nanti, Aamiin, "(asn)

Tidak ada komentar: