Cegah Penyebaran Covid - 19, Babinsa Koramil 0801/04 Trgalombo Beri Himbauan Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 04 Desember 2021

Cegah Penyebaran Covid - 19, Babinsa Koramil 0801/04 Trgalombo Beri Himbauan Prokes

Sabtu, 4 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan - Disiplin warga dalam menerapkan prokes kian hari kian menurun, untuk itu personil Babinsa di jajaran Koramil 0801/04 Tegalombo kodim 0801 Pacitan di turunkan oleh Plh Danramil 0801/04 Tegalombo ke wilayah yang dianggap rawan terjadinya kerumunan guna cegah terjadinya penyebaran covid -19 salah satunya dipasar gemaharjo kecamatan tegalombo kabupaten pacitan. Sabtu (04/12/2021).

Terlihat di lokasi Pasar tradisional gemaharjo para personil Babinsa Koramil 0801/04 tegalombo melakukan himbauan prokes serta membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Terlihat di lokasi Pasar Serda fendik menghentikan warga pejalan kaki yang tak bermasker, Serda fendik langsung memberikan himbauan serta edukasi protokol kesehatan yang di sampaikan dengan ramah dan juga humanis agar tidak menyinggung perasaan warga yang di tegur.

serda fendik dalam rilis tertulisnya menyampaikan bahwa dalam rangka mengingatkan serta mendisiplinkan warga dalam penerapan prokes, Koramil 0801/04 tegalombo turun ke lokasi yang dianggap rawan menjadi kerumunan seperti pasar, pertokoan dan juga terminal. Hal tersebut dilakukan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Koramil 0801/04 tegalombo.

“Kami bersama personil Babinsa yang lain terjun langsung ke daerah rawan kerumunan, untuk setiap hari melaksanakan operasi PPKM dengan melakukan himbauan dan edukasi mengenai penerapan protokol kesehatan”,ucap Babinsa.

“Tidak hanya himbauan dan edukasi prokes, Babinsa juga membagikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker”,terangnya.

“Semoga dengan rutinnya melakukan himbauan dan edukasi prokes seperti saat ini, bisa meningkatkan serta menumbuhkan kedisiplinan warga dalam menerapkan prokes di setiap aktifitas kesehariannya”.tutup Serda fendik.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: