Bangun Keakraban, Dandim 0801 Pacitan Bersama Tokoh Masyarakat - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 06 Desember 2021

Bangun Keakraban, Dandim 0801 Pacitan Bersama Tokoh Masyarakat


Minggu, 5 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan - Bercengkrama bersama beberapa tokoh masyarakat (Tomas) sambil makan soto dan bebek goreng plus ngopi ala Gus Tik menjadikan suasana begitu akrab yang dibangun Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P.SI.

Sebagai orang nomor satu(1) di Kodim 0801 Pacitan Dandim mengimplentasikan membangun keakraban bersama rakyat.

Hal ini terlihat di RM. Tirto Wening Gus Tik, salah satu pemilik rumah makan yang mempromosikan menu soto dan bebek goreng tulang lunak, Letkol Kav. Ibnu Khazim berbincang dengan gayanya yang ramah dan senyum khasnya selalu menghiasi suasa yang akrab. Sesekali terselip canda tawa bersama Calon Tunggal Ketua Koni Kab. Pacitan Diyah Mentari Putri, Pengusaha  sukses Sugiharto, Anggota Dewan Sediono, dan beberapa rekan yang lain sambil ngopi di RM. Tirto Wening jalan Pacitan - Lorok Minggu, (5/12/2021).

" Beginilah cara kami membuat kedekatan dengan rakyat, inten melakukan komunikasi bersama beberapa Tomas untuk ikut memajukan para atlit di daerah Kab. Pacitan," kata Dandim 0801/Pacitan Lekol Kav. Ibnu Khazim S.I.P. SI di sela - sela kegiatan.

Beliau juga menyampaikan, dimusim pandemi covid - 19 mempengaruhi perekonomian yang luar biasa, hampir di seluruh Kabupaten Pacitan berhadapan dengan penurunan ekonomi. Bahkan pembatasan mobilitas secara ketat yang memberikan konsekuensi pada perekonomian merosot tajam.

" AlhamduliLLAH saat ini pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan terus mengupayakan adanya pemulihan perekonomian dengan dibukanya jalur wisata, membangkitkan kembali bagi pelaku UMKM dengan menciptakan varian produk - produk baru dengan pemasaran secara onlin," harapan Dandim 0801 Pacitan.

Sementara dalam perbincangan santai Calon tunggal ketua KONI Kab. pacitan Diyah Mentari Putri menambahkan, bersama pak Dandim, mas Sugiharto, Pak Sediono juga kawan - kawan Tokoh Masyarakat (Tomas) kami sering melakukan diskusi terkait penanganan covid - 19 dan vaksin.

" Persoalan - persoalan yang sering dihadapi masyarakat kab. Pacitan, bagaimana menemukan sebuah solusi sehingga bisa dilakukan mulai hal kecil tentunya akan sangat bermanfaat dan  membantu warga Kab. Pacitan yang membutuhkan," akhir dari stadmen Calon Tunggal Ketua Koni Diyah Mentari Putri.(Ags)

Tidak ada komentar: