Kompak, Patroli Malam Koramil 0801/06 Dan Polsek Bandar Beri Himbauan Ptokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 05 Desember 2021

Kompak, Patroli Malam Koramil 0801/06 Dan Polsek Bandar Beri Himbauan Ptokes

Minggu, 5 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Bawang Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Serda Lubis bersama personil polsek Bripka Gunardi melaksanakan Pengawasan dan pemantauan patroli malam dalam serta memberikan himbaun protokol kesehatan diwilayah kecamatan Bandar kabupaten pacitan. Minggu (05/12/2021)

Pelaksanaan patroli untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban  juga dalam rangka penerapan PPKM mikro dengan cara  pendekatan yang humanis memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun di tempat umum dengan memberikan anjuran bila tidak ada kegiatan lagi untuk kembali kerumah masing-masing.

Serda Lubis Babinsa Koramil 0801/06 Bandar mengatakan Patroli malam rutin sebagai upaya untuk menciptakan wilayahnya yang aman dan sarana untuk bisa komunikasi langsung dengan masyarakat guna mengetahui keadaan wilayah serta untuk mengajak warga untuk mematuhi aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu di tempat terpisah Plh Danramil 0801/06 Bandar Letda Arh Gino menjelaskan bahwa anggotanya bersama Polsek rutin melaksanakan patroli dan himbauan disiplin prokes siang dan malam hari.

“Kegiatan ini kita lakukan agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga kita semua terhindar dari  Covid-19 dan pandemi segera berakhir”, ucap Danramil.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: