Dandim 0801 Pacitan Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Dan ASN - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 06 Desember 2021

Dandim 0801 Pacitan Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Dan ASN

Senin, 06 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan - Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Kodim 0801/Pacitan dan ASN bertempat di Aula Gedung Sudirman Jln. A. Yani No. 18 Kelurahan Pacitan Kec./Kab. Pacitan. 

Kegiatan yang langsung diambil oleh Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si untuk menjalin kedekatan dengan anggota dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan sebelumnya agar lebih baik lagi.

Dandim juga menambahkan agar seluruh Babinsa kodim 0801 Pacitan mampu menguasai 5 kemampuan Teritorial dan  sikap teritorial ,sesuai dengan tugas pokok Babinsa, sehingga dapat mengaplikasikan  di wilayah binaannya, bahwa TNI untuk rakyat. Senin (06/12/2021).

“Seorang Babinsa harus selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan melakukan komunikasi sosial, anjangsana dan bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan serta jangan lupa selalu melaksanakan edukasi dan himbauan selalu mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat,” tutur Dandim.

“Babinsa harus peka dan peduli, pertahankan dan tingkatkan semangat dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah,” tegas Letkol Kav Ibnu

Dandim berpesan Tetap jaga kekompakan dan Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selain itu Dandim berharap agar anggota menjaga diri dari perbuatan yang tercela yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi. “Saya berharap agar seluruh anggota personel dan PNS untuk menghindari segala bentuk pelanggaran berat, yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi,” tegasnya. (Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: