Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan, Tegakkan Prokes Di Pasar Tradisional - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 23 November 2021

Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan, Tegakkan Prokes Di Pasar Tradisional


Selasa, 23 Nopember 2021

MPP.Com
Pacitan - Dalam upaya mencegah serta meminimalisir penyebaran Covid-19, Koramil 0801/05 Nawangan Kodim 0801 Pacitan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Nawangan melaksanakan penegakan protokol kesehatan di Pasar Tradisional Nawangan kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan. 

Pada kegiatan itu, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga membagikan masker kepada pedagang dan para pengunjung di pasar tersebut. Selasa (23/11/2021).

Danramil 0801/05 Nawangan Kapten Inf Suprapto melalui Babinsanya Serma zainal mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan berbagai langkah dan upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Nawangan. Salah satunya dengan gencar dan meningkatkan kegiatan patroli ketempat-tempat umum untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Babinsa meminta kepada masyarakat, di masa penerapan PPKM, dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Ini semua bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Nawangan khususnya.” ujar Serma Zainal.

Selain itu, Babinsa Nawangan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Kita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh pedagang dan masyarakat pengunjung tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran covid-19. Salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah."tutur Serma Zainal. (Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: