Pacitan, Vaksin Tahap II Dari Keraton Kasunan Surakarta Sudah Mampu Mencapai 100 % - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 23 November 2021

Pacitan, Vaksin Tahap II Dari Keraton Kasunan Surakarta Sudah Mampu Mencapai 100 %

Selasa  23 November 2021

MPP.Com
PACITAN -  Membentuk herd immunity tersebut dan sekaligus mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi masyarakat, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat menggelar vaksinasi Covid - 19 tahap 2 di setiap Desa Kab. Pacitan Jatim.

Koordinator Pelaksana Sentra Vaksinasi Karaton Kasunanan Surakarta Hadiningrat RAy Febri H Dipokusumo menjelaskan didepan awak media, kesuksesan kami menggelar vaksinasi Covid-19 di kloter pertama, ternyata membuat animo masyarakat antusias untuk menerima Vaksin.

“ Ahamdullilah program  ini bisa tercapai di tahap awal, kemudian dilanjutkan Vaksinasi di tahap kedua sehingga mampu mencapai 100 persen. Kami melihat pencapaian didaerah lain hanya mencapai 80 sampai 95 persen, akan tetapi saat di Pacitan bisa sukses.  Oleh karena itu dari Sinuhun Pakoe Boewono XIII bersama Gusti Kanjeng Ratu Pakoe Boewono mengucapakan banyak terima kasih atas kerjasamanya dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan,” ujarnya. Selasa ( 23/11/2021 ).

Ia menambahkan, selain memberikan bantuan Vaksinasi, kami akan membangun hubungan kerja sama yang lebih inten dengan Pemerintah Daerah Kab. Pacitan.

Disisi lain Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji menyampaikan, saya atas nama masyarakat Kabupaten Pacitan mengucapkan terimakasih atas Fasilitas bantuan program percepatan vaksinasi dari Keraton Surakarta.

“Khususon saya ucapkan beribu - ribu terima kasih kepada Gusti Ratu yang sudah peduli dengan Pacitan, memberikan bantuan vaksinasi yang Insya Allah ada 20 ribu vaksin, dan mudah-mudahan dapat berjalan lancar,” pungkas Bupati.

Kontributor    : Budi LC

Editor.             : Agus Hermawan
 

Tidak ada komentar: