Bupati Pacitan Indartato Mendapat Kesempatan Vaksinasi - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 21 Oktober 2021

Bupati Pacitan Indartato Mendapat Kesempatan Vaksinasi



mpp.com
 Pacitan - Bupati Pacitan Indartato bisa bernapa lega setelah mendapat kesempatan vaksinasi di Pendopo Kabupaten Pacitan, Kamis (11/2/2021). 

Bupati Pacitan Indartato selam ini sempat tertunda untuk mengikuti vaksinasi dikarenakan faktor usia.

"Saya bersyukur pada  hari ini bisa vaksin meskipun usia saya sudah tergolong lansia, memang tidak terasa apa - apa dan biasa saja, dan tidak terasa sakit," kata Indartato didepan awak media.


Setelah menjalani observasi selama 30 menit sehabis disuntik, Indartato masih terlihat segar begitu pun Wakil Bupati Yudi Sumbogo bersama istri tampak biasa - biasa saja.

Menanggapi soal masih adanya masyarakat Pacitan yang kurang mengetahui soal vaksinasi  Bupati Pacitan meminta kepada camat beserta jajaranya, Kepala beserta jajaranya kami harapakan ikut mensosialisasikan kepada warganya.

"Perlu diketahui bersama bahwa vaksin ini aman digunakan, buktinya saya tadi sudah tervaksin,"ucapnya sambil tersenyum khasnya.

Sementara Plt Kadinkes Pacitan Hendra Purwaka mengatakan, perkembangan penyuntikan vaksin tahap kedua akan dilakukan bertepatan pada hari  Sabtu (13/2/2021) mendatang.

"Sementara Prosentasi yang sudah tervaksin mencapai 85.9 persen. Tahap pertama kemarin yang ditargetkan 2.360 yang sudah disuntik sejumlah2.027 tenaga kesehatan," tegasnya.(Red)

Tidak ada komentar: