Kesuksesan Murid Adalah Kebanggan Guru "Purnawiyata Peserta Didik SMP Negeri 4 Pacitan" - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 08 Juni 2024

Kesuksesan Murid Adalah Kebanggan Guru "Purnawiyata Peserta Didik SMP Negeri 4 Pacitan"

foto: Sambutan  Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Pacitan

Sabtu, 8 Juni 2024

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Kegiatan Purnawiyata siswa kelas IX merupakan sebuah kegiatan rutin tiap tahun dilaksanakan disetiap usai ujian akhir sekolah, seperti kegiatan SMP Negeri 4 Pacitan yang telah menempuh belajar selama tiga tahun, kegiatan tersebut dittempatkan di halaman sekolah, Sabtu (08/06/2024) Pukul, 08.00 Wib.

Banyak penampilan hiburan seperti pentas seni, musik, pemain tunggal biola, dan lain - lain yang disuguhkan oleh para siswa - siswi untuk menghibur para undangan yang hadir.

Selain itu ada sesi pemberian sertifikat penghargaan bagi siswa - siswi yang berprestasi dan yang masuk sepuluh besar nilai tertinggi.

Kepala sekolah SMP Negeri 4 Pacitan Any Suprapno dalam sambutannya menyampikan dari semua anak didik yang lulus tentunya dapat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.

"Kejarlah dan raihlah cita - citamu setinggi mungkin anak - anaku, perjuanganmu masih panjang dan tetaplah mempunyai tekat dan semangat belajar. Kemudian pada hari ini untuk para wali murid kelas IX SMP Negeri 4 Pacitan, kami pasrahkan kembali putra - putri panjenengan dengan harapan apa yang didapatkan selama belajar di disini mampu dikembangkan serta ditingkatkan di jenjang lebih tinggi," Akhir sambutan Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Pacitan Any Suprapno.

Editor/penulis : Agus Hermawan

Tidak ada komentar: