Ronny Wahyono Nyatakan Diri Siap Maju Sebagai Calon Bupati Pacitan Pilkada 2024 - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 22 Mei 2024

Ronny Wahyono Nyatakan Diri Siap Maju Sebagai Calon Bupati Pacitan Pilkada 2024





Foto: Bakal Calon Bupati Pacitan Ronny Wahyono Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Ronny Wahyono merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pacitan dari Partai Demokrat (PD) menyatakan diri siap maju sebagai calon Bupati Pacitan Pilkada 2024.

Ia mengaku sudah melakukan pendaftaran, sudah mengambil formulir di DPC PD dalam rangka memenuhi aspirasi dari bebeberapa masyarakat yang menginginkan kembali maju. 

"Sebagai wakil rakyat, tugas saya adalah mendengar, memperjuangkan aspirasi rakyat, sehingga memutuskan kembali untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Bupati dari PD," tuturnya.

Disinggung soal program kedepan, Ronny mengaku belum bisa memberikan komentar yang pasti karena masih menunggu rekomendasi dari DPP.

" Kalau saya sudah mendapatkan persetujuan atau rekomendasi dari pusat, baru saya akan memberikan pernyataan sekaligus pemaparan secara resmi dan bisa dipertanggungjawaban," ucap Ronny. 

Harapan Ronny Wahyono bagi masyarakat Kabupaten Pacitan adalah bisa terlaksana Pilkada dengan kondusif dan benar - benar bisa memilih calon pemimpin dengan sebaik - baiknya, terlepas dari plus minus masing - masing Cabub dan Cawabub. 

" Pemimpin Kabupaten Pacitan yang diperkirakan harus mampu untuk membawa perubahan kedepan yang lebih baik," akhir statemen Ronny Wahyono.

Editor/penulis: Agus.Hermawan
.

Tidak ada komentar: