Prediksi Gondomono, MunculNya 2 Tokoh Lokal Ramaikan Pilkada Kab. Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 03 Mei 2024

Prediksi Gondomono, MunculNya 2 Tokoh Lokal Ramaikan Pilkada Kab. Pacitan


Jum'at, 3 Mei 2024

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Di tengah dinamika bursa cabub cawabub di pilkada mendatang, ada hal yg menarik dan ramai jika bisa terjadi dalam ajang persilatan untuk merebut hati konstituen.

Gondomono sang analisis jitu mengatakan, dan jika bisa terjadi, itu adalah hal yg memungkinkan untuk melawan hagemony (pengaruh kepemimpinan, dominasi, kekuasaan, dan sebagainya oleh suatu daerah)
di Kabupaten pacitan.

"Dan pastinya akan terjadi perang figur di perhelatan nantinya, 2 tokoh pasangan Ronny wahyono bersama Gagarin ini merupakan tokoh lokal yg akan berani berkopenten melawan hagemoni, namun untuk realisasi kearah  berpasangan tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan," Kata sang analisis jitu satu ini.

Kemudian lanjut Gondomono,  mengingat mereka berdua tentu punya planing masing - masing, akan tetapi menurut Gondomono, jika sasaran  jangka pendek yaitu memenangkan kontestasi mau tidak mau bersandingnya tokoh tersebutlah yg mampu mengimbangi incumbent yg notabene adalah darah biru.

"Menurut tafsir kehidupan, jika nanti Kabupaten Pacitan pada saatnya sudah menjadi daerah netral maka kontestasi akan lebih bisa demokratis tanpa nuansa hegemoni," Pungkasnya.

Editor/ penulis Agus Hermawan.

Tidak ada komentar: