Munirul Ichwan Mendapat Dukungan Aparatur Desa Dan Masyarakat - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 26 April 2024

Munirul Ichwan Mendapat Dukungan Aparatur Desa Dan Masyarakat


Jum'at, 26 April 2024

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Dukungan terhadap sosok pejabat birokrasi yang satu ini terus mengalir di setiap pelosok desa untuk menghantarkan menjadi Cawabub Kabupaten Pacitan  yang bergandengan dengan Indrata Nur Bayuaji. 

Figur Munirul Ichwan adalah sosok yang masih menjabat sebagai Kepala Bakesbangpol Kabupaten Pacitan sampai hari ini, Irul mendapat sambutan baik oleh sebagian masyarakat berserta Kepala desa Kledung Kecamatan Bandar dengan serempak. 

Kepala desa Kledung mengaku, jika Munirul Ichwan mendapatkan kesempatan mendapingi Cabub  Indrata Nur Bayuaji, kami bersama  masyarakat berangkat  berdiri didepan. 

" Pada Intinya saya sangat setuju Munirul maju, sosoknya sangat baik, sampai sekarang walaupun Munirul  sudah tidak menjabat sebagai camat lagi, kami bersama  warga Bandar beserta para  perangkat kalau ada masalah di desa, masih mencari solusi kepada Munirul Ichwan," ucap Lurah Kledung. 

Menurut pengakuan Kepala Desa Kledung, dulu banyak warga mendukung Indrata Nur Bayuaji di karenakan pengaruh sosok Munirul Ichwan. Karena banyak kebaikan yang dotorehkan disetiap desa maka dukungan terhadap Irul untuk maju di Pilkada Kabuaten Pacitan sebagai AE II karena dinilai mampu membantu AE I melakukan pembenahan terhadap sistem birokrasi pemerintah dan juga memaksimalkan pelaksanaan pembangunan. 

"Dengan latar belakang yang dimiliki, Irul bisa memaksimalkan sumber daya di Kabupaten Pacitan untuk kepentingan masyarakat. Irul juga dinilai memiliki kemampuan, kapabilitas dan integritas untuk membantu Bupati memimpin Kabupaten Pacitan," pungkanya.

Editor/penulis : Agus Hermawan

Tidak ada komentar: