Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Pacitan Tengah Santer Diperbincangkan. Ini Dia Namanya - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 27 April 2024

Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Pacitan Tengah Santer Diperbincangkan. Ini Dia Namanya

foto: Ilustrasi AE I dan AE II

Sabtu, 27 April 2024

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Hanya ada di Kabupaten Pacitan, nama - nama calon wakil Kepala Daerah yang bermunculan lebih banyak di bandingkan nama calon Kepala Daerah, bahkan nyaris tidak ada yang berani muncul melawan inkamben. 

Pemberitaan yang muncul dipermukaan sebelumnya terdapat sejumlah nama yang berpotensi maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup), kali ini terdapat nama - nama yang santer menjadi bahan perbincangan masyarakat di 12 Kecamatan Kabupaten Pacitan. 

Adapun nama - nama yang dimaksud dari kalangan birokrasi disamping dari politisi seperti Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pacitan Heru Wiwoho, Kepala Depag Ponorogo Huda, Kadis PUPR Kabupaten Pacitan Suparlan, Asisten 1 Kemal.

Hal khusus detik ini nama tokoh satu ini juga lagi tranding topic dianggap berpotensi untuk maju ikut meramaikan bursa bakal calon Wakil Kepala Daerah adalah nama Munirul Ichwan berada diatas dari yang lain untuk mendampingi Bacabup Inkamben.

Regal Koordinator tim pemenangan Ibas dari Sidomulyo Ngadirojo menceritakan, sosok Munirul Ichwan  adalah mantan Camat Ngadirojo, dikenal sangat akrab dengan masyarakat. Cepat tanggap apabila ada kejadian darurat, supel, dan baik.

"Munirul Ichwan adalah orang yang berjiwa sosial tinggi, mudah bergaul menjadi ciri khasnya. Semua kalangan dapat mengobrol mengenai apa saja padanya. Ada bakat enterpreneur yang tersembunyi dalam diri Munirul Ichwan. Kehebatan dan kemampuan untuk bergaul dengan semua kalangan tak perlu diragukan lagi," tutur Regal. 

Menurut Regal, sosok Munirul Icwan yang mudah bergaul tidak pernah luntur meski sudah menjadi pejabat, semua kalangan dirangkulnya, dan bercengkrama layaknya teman dekat. 

"Ternyata Munirul Ichwan cukup dikenal, diterima oleh masyarakat di 12 Kecamatan.
Munirul Ichwan sosok individu yang berhasil berinteraksi dengan masyarakat,  sehingga diterima oleh masyarakat, diperlukan, disenangi, dan diharapkan manfaatnya bagi siapapun. Ciri - ciri sosok tersebut yang perlu maju menjadi kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pacitan," end of statemen Regal.

Editor/penulis : Agus Hermawan

Tidak ada komentar: