Brigjend TNI (Purn) Azis Ahmadi: Istimasi Suara Prabowo - Gibran Di Kab. Pacitan 70% - 80% - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 06 Februari 2024

Brigjend TNI (Purn) Azis Ahmadi: Istimasi Suara Prabowo - Gibran Di Kab. Pacitan 70% - 80%

Foto: ketua TAP Kabupaten Pacitan Azis Ahmadi


Selasa, 6 Febuari 2024

Mediaportalpacitan. com
Pacitan - Siapa yang tidak kenal Brigadir Jendral TNI (Purn) Azis Ahmadi MSc?
Azis Ahmadi cukup dikenal pada masa itu, beliau juga sebagai putra daerah asli Pacitan, pernah di calonkan sebagai Mempora pengganti Andi Mallarangeng. Azis cukup dikenal profesional dalam karir militernya sebagai Kepala Pusat Pembina Mental (Kapusbintal) TNI. 

Disamping pernah dekat dengan SBY, dia pernah menjadi tim sukses pemenangan SBY 2004 dan 2009,  pernah menjadi Sespri  SBY saat menjabat Menko Polkam pada 2001 - 2004, Sespri Sekretaris Kabinet pada 2004 - 2007. Barangkali jika ia berkesempatan mimpin Pacitan, bolih jadi Pacitan jauh lebih cepat maju dan berkembang, karena Azis Ahmadi memiliki jiwa kemimpinan yang dibutuhkan masyarakat, mampu melakukan lobi dengan baik, memiliki banyak akses dan networking yang cukup. 

Sejak bulan Agustus 2023 sampai Febuari 2024 Azis Ahmadi kembali ke Pacitan menjadi Ketua Tim Aksi Politik (TAP)Kabupaten Pacitan, organisasi ini merupakan bentukan langsung dari Jakarta dalam penyuksesan Pilpres 02.

"Saya hadir dengan keyakinan bahwa Pilpres berlangsung 1 putaran yang dimenangkan pasangan calon Prabowo - Gibran, " kata Azis dengan yakin. 

Lanjutnya, Azis sendiri menargetkan, dengan penugasannya, suara Prabowo - Gibran akan mencapai 80%. mohon maaf walaupun kesannya itu berlebihan untuk tiga (3) orang calon.

" Sebagai penyemangat dan berdasarkan data yang sebelumnya di Tahun 2014 Prabowo pernah mendapatkan kurang lebih 63% suara, di Tahun 2019  mendapatkan suara 67%. Dasar inilah yang menjadikan sebuah tekat sebagai Tim Aksi Politik Pacitan yang di bentuk langsung oleh Prabowo maka target kami 70% samapai 80% kemenangan untuk Prabowo - Gibran, " Statemen akhir Azis Ahmadi sambil bercanda dengan gaya khasnya. 

Editor/penulis : Agus Hermawan

Tidak ada komentar: