Azis Ahmadi Bersama Istri Nyoblos Di Kampung Halamanya - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 15 Februari 2024

Azis Ahmadi Bersama Istri Nyoblos Di Kampung Halamanya



Kamis, 15 Febuari 2024

Mediaportalpacitan. com
Pacitan - Ribuan rakyat Kabupaten Pacitan berbondong-bondong ke TPS (Tempat  Pemungutan Suara) untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta para Wakil Rakyat di DPR RI, DPD, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten. 

Di Kabupaten Pacitan, Azis Ahmadi bersama istri juga mencoblos di TPS 01, Kelurahan Baleharjo, Kecamatan Pacitan. TPS tersebut berada di kampung halamannya, alias berdekatan dengan tempat tinggal ayah dan ibunya. 

Dari pantauan di lapangan, Aziz Ahmadi mencoblos  didampingi sang istri. Mereka berangkat dari kediamannya dengan berjalan kaki. Itu lantaran jarak TPS dengan kediaman orang tua hanya beberapa meter.

Pemilu ini membuat Azis Ahmadi meyakini bahwa paslon 02 menang telak. Sebagai koordinator TAP Kabupaten Pacitan ia merasa bersyukur  dan mengapresiasi kepada tim dan masyarakat Pacitan bersatu tekad pilih paslon dengan nomor urut 02 Prabowo - Gibran. 

"Terkait banyaknya surat suara yang harus dicoblos, Azis menghimbau kepada masyarakat agar lebih sabar. Karena memang sudah ketentuan Perundang-Undangan, sehingga proses pemungutan suara terus berjalan hingga pukul 13.00 WIB.

“Mudah-mudahan masyarakat kita sabar, karena waktu atau durasinya berbeda dengan Pilkada maupun Pilkades dan seterusnya. Karena pertama kalinya, pelaksanaan Pemilu digabung serentak jadi satu antara Pilpres dan Pileg 2019.Dan surat suaranya juga banyak,” tuturnya. 

Azis  sendiri optimis, tingkat partisipasi masyarakat untuk mencoblos ke TPS sangat tinggi dari Pilkada.

“Gregetnya memang lebih terasa. Karena banyak sekali teman, saudara, dan siapapun yang berasal dari luar kota, akhirnya memutuskan pulang kampong hanya untuk mencoblos sekaligus memenangkan paslon nomor 02,” tegas Azis kepada mediaportalpacitan. com

Editor/penulis : Agus Hermawan

Tidak ada komentar: