Meski Libatkan Banyak Warga, Bawaslu Pacitan Tak Temukan Pelanggaran Jalan Sehat Bertajuk Temu Kangen - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 17 Desember 2023

Meski Libatkan Banyak Warga, Bawaslu Pacitan Tak Temukan Pelanggaran Jalan Sehat Bertajuk Temu Kangen


Bawaslu dan Panwascam hadir ikut dalam pengawasan

Minggu, 17 Desember 2023

Mediaportalpacitan.com
Pacitan -  Ketua Bawaslu Pacitan Syamsul Arifin memberikan komentar saat dikonfirmasi oleh awak media, jalan sehat bertajuk temu kangen (silaturahmi) di titik Miseum dan Galery SBY & Any cukup berjalan dengan kondusif berkat kerjasama dari semua pihak. 
 Bawaslu Pacitan mengapresiasi kepada panitia kegiatan yang sudah sejak awal melakukan koordinasi secara intensif dengan Bawaslu Pacitan dan menindaklanjuti himbauan himbauan yang telah disampaikan oleh Bawaslu terkait dengan tidak diperbolehkannya adanya unsur - unsur kampanye dalam kegiatan tersebut Minggu (17/12) pukul 06 : 00 Wib sampai selesai.

"Selain itu kami dari Bawaslu Pacitan juga telah melakukan langkah  - langkah pencegahan dengan menerjunkan Panwascam dan PKD untuk melakukan pengawasan pada saat kegiatan karena pada tahapan kampanye ini semua kegiatan apalagi even yang melibatkan massa yang banyak harus kita pastikan dulu, kalau memang kegiatan kampanye ya harus sesuai prosedurnya, demikian juga sebaliknya apabila kegiatan tersebut bukan kampanye maka tentunya tidak boleh ada unsur - unsur kampanye didalamnya," ucap Syamsul.

Lanjut Syamsul, untuk  menjaga kondusifitas kegiatan ini Bawaslu menerjunkan Panwascam dan juga PKD demi mencegah adanya potensi pelanggaran yang ada "Intinya kegiatan tersebut jangan sampai disusupi oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab," statemen akhir yang tersampaikan ketua Bawaslu Pacitan Syamsul Arifin. (Red)

Tidak ada komentar: