Ajang Silaturahim Forum Pewarta Pacitan Kepada Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 26 Desember 2023

Ajang Silaturahim Forum Pewarta Pacitan Kepada Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho

Selasa, 26 Desember 2023

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Sejumlah wartawan media Televisi, Cetak dan online di bawah naungan Forum Pewarta Pacitan (FPPA) yang di nahkodai oleh Agus Wibowo melakukan audensi dengan Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho. Hal ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam bidang pelayanan publik kepada masyarakat untuk kedepanya.

Selaku ketua FPPA Agus Wibowo  membuka acara  untuk menjalin silaturahmi, giat tersebut sekaligus perkenalkan  Kapolres baru terhadap rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Pacitan yang di adakan di Balai Wartawan Pacitan Jl. DR. Sutomo, no.55 Selasa (26/12).

"Oleh karena itu saya berharap bahwa hubungan antara rekan-rekan media dengan Polres Pacitan untuk kedepannya dengan hadirnya Kapolres AKBP Agung Nugroho bisa terjalin dengan baik dan bisa lebih ditingkatkan," kata Agus.

Agus kembali menegaskan, media massa adalah mitra Polisi, sudah seharusnya terjalin silaturahmi. Karena sebagai mitra, media sangat mendukung kinerja kepolisian khususnya dalam bidang informasi. Sehingga memudahkan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan perdamaian. 

“Dan hari ini, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang akan disetujui dengan Polres Pacitan, kami mengajak rekan — rekan semua dengan pihak kepolisian untuk selalu menjaga kekompakan, bersinergi dan mendukung kinerja kepolisian khususnya dalam bidang informasi," tutur Agus. 

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho dalam kesempatan tersebut mengatakan, acara silaturahmi ini dengan media kabupaten Pacitan semoga mampu mempererat hubungan dan meningkatkan kerjasama sinergi dua arah secara baik dalam memberikan pemberitaan yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Semoga kerjasama kedepan bisa terjalin baik dan akan terus berlanjut untuk kebaikan bersama, dalam memberikan pemberitaan yang berintegritas guna memerangi informasi berita hoax.

"Kepada seluruh awak media, kami harap dapat memberikan kritik ataupun masukan guna membentuk komunikasi dua arah yang baik antara kepolisian dan media," ungkap Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho.

Di sesi diskusi ini, dalam acara tersebut Kapolres Pacitan beserta jajaranya,  mendengar penyampaian unek - enek beberapa awak media terkait  ketidak nyamanan kerja sama yang selama ini di rasakan oleh awak media di wilayah Polres Pacitan, banyak hal terjadi mis komunikasi, serta membahas upaya peningkatan sinergi antara kepolisian dan media dalam menjaga kondusifitas dan aman nyaman di wilayah Kabupaten Pacitan. (Red).

Tidak ada komentar: