Ratusan Warga PSHT Ranting Pacitan Gelar Temu Kandang Dan Laksanakan Jalan Sehat - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 05 November 2023

Ratusan Warga PSHT Ranting Pacitan Gelar Temu Kandang Dan Laksanakan Jalan Sehat

dokumentasi: Ganes Yastra

Minggu, 5 November 2023

Mediaportalpacitan.com
Pacitan -  Pengurus PSHT Ranting Pacitan menggelar kegiatan Silaturrahmi Temu kandang dan dilanjutkan dengan kegiatan Jalan sehat, ramah tamah antar anggota dikemas dengan kegiatan silaturrahmi di Stadion Pacitan Kabupaten Pacitan Minggu (05/11/2023).

Kegiatan jalan sehat yang diikuti lebih dari ratusan peserta warga PSHT dari 14 Rayon tersebut diselenggarakan dan diberangkatkan langsung oleh Ketua PSHT Ranting Pacitan dengan  berlangsung meriah. Dimana dalam kegiatan jalan sehat tersebut  juga disediakan hadiah berupa tiga ekor kambing.

Ketua PSHT Ranting Pacitan, Sukanto, dalam sambutannya menuturkan, kegiatan ini mempunya tujuan utama untuk menjalin silaturahmi antar anggota khususnya antar Rayon sehingga dapat memupuk tali paseduluran (persaudaraan) yang lebih kuat, karena di PSHT senantiasa mengutamakan paseduluran dengan ajaran berbudi pekerti yang luhur.

" Syukur Alhamdulillah dan Terima kasih kepada semua warga PSHT dan juga secara khusus kepada Sahabat-sahabat Polri dari Polres Pacitan yang telah membantu menemani kegiatan hari ini hingga akhir. Lebih jauh pihaknya juga menghimbau, seluruh warga PSHT untuk bisa memperkuat hubungan dan sinergi dengan semua pihak," ucap Sukanto.

Sementara itu Ketua PSHT Cabang Pacitan Nurwiyono (Awi)  juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Ranting Pacitan yang telah menyelengarakan kegiatan tersebut. Saya berharap kepada Warga PSHT agar tetap menjaga tali silaturohmi antar sesama, dan warga PSHT harus bisa menjadi suri tauladan yang baik, semakin maju dan profesional dalam mengelola organisasi PSHT,"  statemen akhir Awi.



Editor     : Agus Hermawan

Pewarta : Ganes Yastra Fandika

Tidak ada komentar: