Direktur RSUD Kab. Pacitan Memaksimalkan Pelayanan Yang Terbaik - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 10 Oktober 2023

Direktur RSUD Kab. Pacitan Memaksimalkan Pelayanan Yang Terbaik

Direktur RSUD Kab. Pacitan dr. Iman Darmawna saat wawancara di ruang kerja
 Senin, 10 Oktober 2023

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Dr. Iman Darmawan M. Kes, sebagi Direktur RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan, dipercaya Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji  mengemban amanah sebagai Direktur RSUD ini. Yang pertama dr. Iman menyampaikan bahwa ia dan semua jajaranya yang ber jumlah 600 karyawan - karyawati selalu memberikan pelayanan yang terbaik. 

" RSUD dr. Darsono dalam membangun pelayanan dengan tiga (3) tempat/lokasi yakni;
1. Unit Gawat Darurat.
2. Rawat jalan.
3.  Rawat inap.
 Artinya jika ada masyarakat, pasien yang masih taraf pemulian cukup dirawat ataupun dilayani di RSUD  sebagai pasien yang ada di RS ini," kata dr. Iman.

Lebih lanjut dr. Iman mengucapkan permohonan maaf bila ada yang kurang berkenan di hati bapak - ibu terkait pelayanan.  Rumah Sakit Umum Daerah ini ingin selalu berbenah untuk memberikan pelayan yang tebaik. 
Informasi sekarang ini ada antrian pendaftaran diri yang bisa masuk ke rumah sakit tanpa berbelit - belit, langsung duduk ditempat pasien -  yang ada.

"   RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan sudah memiliki  31 dokter spesialis, 21 jenis spsialisasi yang bisa digunakan oleh semua masyarakat Kabupaten Pacitan yang dirujuk dari Puskesmas, klinik maupun  Rumah sakit tipe D," jelas dr. Iman.

Sekali lagi  atas nama Direktur beserta jajaran RSUD dr. Darsono  menyampaikan permohonan maaf bila masih ada pelayanan yang belum bisa memuaskan di hati pasien dan masyarakat Kabupaten Pacitan.
 Apabila nanti ada suatu hal yang kurang tepat, bapak ibu bisa langsung mengadukan kepada pihak Managemen Rumah Sakit,  atau menghubungi langsung via nomor  0812 2980 5220  atas nama dr. Iman dengan harapan  bisa lebih nyaman kedepannya untuk berkoordinasi.
  "Atau mungkin nanti ada hal yang kurang tepat, bisa disampaikan ke saya atau ke temen - temen Humas, atau juga bisa lewat  dr. Johan selaku  Kabag TU dan juga sebagai Kabid pelayanan media ke perawatan yang melayani,  bertanggung jawab kepada Bupati terkait dengan pelayanan di RSUD dr. Darsono ini," pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar: