Pengacara Muda Cantik Dan Lembut Asal Pacitan, Sukses Meniti Karir - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 07 September 2023

Pengacara Muda Cantik Dan Lembut Asal Pacitan, Sukses Meniti Karir


Rabu, 7 September 2023

Mediaportalpacitan.com
Pacitan -  Peribahasa mengatakan, dunia tidak selebar daun kelor. Sebagai pengingat bahwa dunia ini tidak sempit dan masih banyak kesempatan lainnya jika menemui kegagalan. Gambaran dalam kehidupan saat ini tentunya dapat terwakilkan dengan peribahasa, dimana siatuasi dan kondisi aral yang sering terlihat.

Tidak semua orang mengetahui biografi pengacara cantik dan lembut asal Kabupaten Pacitan, ia memiliki nama lengkap Nadiatus Sa'adah. Nama Nadiatus ini menjelaskan sebuah karakter seorang gadis (Srikandi) yang memiliki bakat menulis atau seni, secara alamiah ia seperti tak pernah lelah sekaligus gigih dibandingkan yang lainnya. Tipikal Srikandi cantik ini selalu menuntut kesempurnaan dalam segala hal dan sangat kritis pada pasangannya. Belum lagi ditambah nama belakang Sa'adah dengan makna kebahagiaan yang berkaitan dengan hari kiamat yakni balasan ALLAH SWT atas orang - orang yang mentaati ajarannya berupa kebahagiaan Surga.Selain pemberani dan rendah hati, itulah yang melekat pada gadis kelahiran 1997 silam. 

Ning tus sapaan akrabnya, terbilang gadis pemberani di kalangan dunia hukum. Lantaran, Srikandi kelahiran Kabupaten Pacitan dikenal sering membantu masyarakat lemah, dan bahkan ia cukup dikenal mempunyai jiwa sosial tinggi. 

Tidak semudah membalikan telapak tangan dalam meniti karir sekaligus terjun didunia advokat, tentunya menemui banyak rintangan. Nadia yang masih berusia 26 tahun ini terbilang muda berwajah korea. Gadis yang mempunyai hobby travelling sejak lulus sarjana, iapun pernah bekerja di salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perbankan. 

Wanita yang masih lajang ini selalu berkarya mencari jati diri, lambat laun Nadiatus menemukan ritme hidup dengan semakin berkibar dalam  bidangnya. Semua tahap dan proses untuk menjadi Advokat di bawah Organisasi Advokat Peradi telah dilaluinya, dari Pendidikan Khusus Profesi Advokat atau PKPA, Ujian Profesi Advokat atau UPA, Ujian Profesi Advokat atau UPA dan pengangkatan profesi di Pengadilan Tinggi Surabaya . Profesi yang dirasa tepat dalam mempertahankan integritas, Nadiapun dengan bekal akademisinya membangun mental, keyakinan dengan penuh keberanian tuk mencapai puncak bak gunung himalaya. 

"Banyak ujian dan rintangan yang saya lalui, namun hingga kini dari berbagai kasus perdata dan pidana yang masuk dan di kuasakan ke kantor Nadiatus & Partners Law Office 082334588805 sudah saya jalankan sesuai amanah, dan alhamdulillah dengan ijin dan kemudahan dari ALLAH SWT cukup dibilang berjalan lancar," pengakuan Nadia di depan awak media.

Terang Nadia, kesuksesan dan nama besar menjadi sebuah impian, karena semua harapan ini tidak akan datang secara tiba - tiba. Pencapaian perlu dilakukan lewat kerja keras, disamping membentuk pola kedisiplinan yang dibangun dari orang tua.

"Profesi lawyer tersebut masih menjadi idaman generasi melenial, yang membuat saya tertarik adalah nilai seni dan tantangan tersendiri dalam menangani setiap perkara. Lawyer merupakan profesi mulia," akhir narasi Nadia sambil melemparkan seyum manisnya, Kamis (7/9/2023). (Red)

Tidak ada komentar: