Wisatawan Alami Kejadian Aneh Di Watu Karung Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 08 Juni 2023

Wisatawan Alami Kejadian Aneh Di Watu Karung Pacitan



Kamis, 8 Juni 2023(07.43) Wib

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Kejadian Unik dan membingungkan yang dialami wisatawan dari Kota Gudeg Jogja saat berkunjung di  Wisata Pantai Watu Karung Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan Jatim Kamis(08/06).

Kejadian ini disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Joko Suparyadi yang menceritakan kronologis peristiwa aneh berbau mistis. Berawal dua mobil elf yang dinaiki  rombongan wisatawan datang menuju pasir putih untuk menikmati indahnya pantai watukarung dengan dimanjakan oleh hamparan pasir yang lembut pada hari Rabu tanggal 7 Juni kemarin.

"Menjelang magrib salah satu rombongan berstatus Mahasiswa warga Bantul Danang Eko Setiawan berpamitan melakukan ridwal ibadah, ternyata ditunggu temannya tidak kunjung kembali. Setelah dicari - cari dan dibantu oleh warga setempat, ternyata mahasiswa tadi berjalan kearah blosok sampai ke lokasi Bresah," (sblh timur Ngiroboyo )tutur cerita dari Supar.

Wisatawan yang dinyatakan hilang tadi ditemukan di pertengahan pereng  samping sungai ngiroboyo dekat dengan Tiara Hill dimana lokasi tersebut tidak mungkin bisa di jangkau oleh siapapun tanpa alat bantu, dikarenakan kondisi pereng sangat terjal, padahal jarak dari  pasir putih ke lokasi tebing tempat kejadian 2 km ditempuh hanya beberapa menit, Aneh bin ajaib.

"Kami bersama rombongan memberikan bantuan evakuasi dengan peralatan seadanya berupa tali untuk menurunkan  Danang di Ngiroboyo  pukul 19. 40 Wib.
Kemudian time penyelamat dan Danang dijemput satu unit mobil untuk dibawa kembali ke pasir putih watu karung," kata Supar.

Pesan moral dari Joko Suparyadi, jangan sekali - kali masuk daerah Wisata Watukarung dalam kondisi pikiran kosong, jangan pernah clometan, Wisata Watukarung masih memiliki daya mistik.

Editor/pewarta: Agus H

Tidak ada komentar: