Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya, Kunjungi Kodim 0801/Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 27 Maret 2023

Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya, Kunjungi Kodim 0801/Pacitan

Senin, 27 Maret 2023

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Pagi ini, Kodim 0801/Pacitan menerima kunjungan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya yang di pimpin oleh Kolonel Inf Kolonel Cpl Djony Deciana sebagai Ketua Tim, dalam rangka pemeriksaan Intern Post Audit Program Kerja dan Anggaran TW I dan TW II TA 2023.

Kedatangan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya disambut baik oleh Komandan Kodim Letkol Inf Roliyanto S.I.P.,M.I.P, beserta Perwira Staf di ruang data Makodim 0801/Pacitan, Jl. Letjen Suprapto No. 42 Pacitan, Senin (27/03/2023). 

Dalam sambutannya di ruang data, Komandan Kodim 0801/Pacitan, mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya dan memaparkan tentang kondisi satuan saat sekarang. 

"Kedatangan Tim Wasrik dari Itdam V/Brawijaya ke Kodim 0801/Pacitan tujuannya untuk melaksanakan Post Audit pengawasan dan pemeriksaan program anggaran satuan yang telah dilaksanakan selama tahun 2022. Hal tersebut sangat penting guna meningkatkan kinerja, serta sebagai alat kendali bagi satuan", kata Dandim saat dikonfirmasi awak media. 

Kemudian, satuan Kodim 0801/Pacitan selama ini juga sudah berusaha sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai satuan bawah. Sehingga Apabila masih ditemukan kekurangan agar diberi masukan dan koreksi, sehingga akan dijadikan bekal untuk bahan perbaikan. 

"Kepada seluruh anggota staf, saya harapkan dapat membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan ini secara maksimal, dengan menyiapkan semua data dan administrasi pendukung yang di butuhkan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya, sehingga akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan", ungkap Dandim.

Selain itu, Dandim berharap kedatangan Tim Wasrik  mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi di bidang masing-masing. Sehingga pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan, prosedur dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD.(tim)

Tidak ada komentar: