Tingkatkan Hubingan Baik, Koramil 0801/06 Bandar Lakukan Komunikasi Sosial - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 04 Juni 2022

Tingkatkan Hubingan Baik, Koramil 0801/06 Bandar Lakukan Komunikasi Sosial

Sabtu, 6 Juni 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Kegiatan komunikasi sosial merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh aparat Komando Kewilayahan, guna meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801/Pacitan, Serda Suryanto melaksanakan komunikasi sosial secara langsung dengan Masyarakat di Desa Jeruk Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan. Sabtu (04/06/2022).

Saat di konfiasi awak media, Serda Suryanto mengatakan tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat.

"Salah satu upaya Babinsa yaitu dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan", ujar Babinsa. 

Bersosialisasi secara langsung sudah  merupakan tugas dan tanggung jawab selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. 

"Dengan aktif melakukan pendekatan di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat", Tutur Babinsa.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: