Komsos Koramil 0801/04 Tegalombo Jaga Hubungan Biak Dengan Pemdes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 03 Juni 2022

Komsos Koramil 0801/04 Tegalombo Jaga Hubungan Biak Dengan Pemdes

Jum'at 3 Juni 2022
Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Komunikasi sosial antara prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat sangat perlu dijaga dan terus menerus ditingkatkan dalam rangka menumbuhkan kepedulian serta kepekaan, dihadapkan dengan berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

Komunikasi sosial sangat berperan strategis dalam mewujudkan tugas pokok TNI AD untuk menjaga keamanan dalam menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Babinsa koramil 0801/04 Tegalombo Kodim 0801 Pacitan, Serda Afryadi mengatakan kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi dan kondisi wilayah bersama komponen masyarakat dari berbagai golongan dan profesi.

"Kegiatan komunikasi sosial ini diharapkan dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan dari berbagai elemen masyarakat sehingga tidak terjadi perpecahan", ujarnya, Jum'at (03/06/2022) 

Sementara di tempat terpisah Danramil 0801/04 Tegalombo Lettu Caj Sutardi menyampaikan melalui kegiatan komunikasi sosial para babinsa di wilayah masing-masing dapat membangun persatuan dan kesatuan bangsa.

"Tanamkan nilai-nilai Pancasila serta wawasan kebangsaan bagi aparat pemerintah di daerah guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD", Tutur Danramil.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: