Ciptakan Lingkungan Bersih, Warga Bersama Koramil 0801/Pacitan Lakukan Pembersihan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 02 Juni 2022

Ciptakan Lingkungan Bersih, Warga Bersama Koramil 0801/Pacitan Lakukan Pembersihan


Kamis, 2 Juni 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Kegiatan karya bakti adalah salah satu wujud nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter yang merupakan bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Babinsa Koramil 0801/01 Kodim 0801/Pacitan Sertu Agus Sukamto bersama Masyarakat dan Babinkamtipmas melaksanakan kegiatan karya bakti sosial membersihkan saluran air di sepanjang jalan MT. Haryono Kel. Ploso Kec. Pacitan. Kamis (02/06/2022)

Sasaran kerja bakti tersebut adalah melaksanakan pembersihan saluran air yang tersumbat, guna mengantisipasi melubernya genangan air yang disebabkan oleh air hujan.

Babinsa Sertu Agus Sukamto, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan serta membangun kesadaran masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan asri.

Bpk Harianto (47) warga mengatakan terima kasih kepada Koramil 0801/01 Pacitan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan”, Tutur Harianto.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: