Ketua KONI Dyah Mentari Putri Mohon Doa Restu Kepada Bupati Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 17 Juni 2022

Ketua KONI Dyah Mentari Putri Mohon Doa Restu Kepada Bupati Pacitan

Jum'at, 17 Juni 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Merupakan suatu kehormatan dan nikmat yang patut disyukuri bersama, sore hari ini  di Pendopo Kabupaten Pacitan Jum'at 17 Juni 2022 hadir bersama dalam rangkaian acara Pelepasan Kontingen Kabupaten Pacitan menuju Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke 7 tahun 2022, Jember, Situbondo, Bondowoso, Lumajang, diawali tanggal 25 Juni 2022 - 3 Juli 2022.  Pelepasan tersebut tentunya mampu membawa nama harum Daerah Kabupaten Pacitan tercinta. Parade Of Java. 

Dalam sambutan Ketua KONI Pacitan Dyah Mentari Putri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji, mewakili ketua DPRD Pacitan Wahyu, Sekda Pacitan Heru Wiwoho, Dandim 0801 Pacitan, Kapolres Pacitan, serta seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Pacitan, dan juga teman - teman pengurus KONI Kabupaten Pacitan, seluruh Ketua Umum Cabor serta seluruh atlet Kabupaten Pacitan.

"Sebelum  poin pokok acara ijinkanlah saya menyampaikan informasi yang membanggakan,  beberapa hari yang lalu atlet angkat besi Kabupaten Pacitan atas nama Luluk Diana telah menjadi juara angkat besi kelas 49 Kg putri di kejuaraan IWF Meksiko pada dini hari yang lalu," kata Dyah.

Dihadapan Bapak Ibu serta adik - adik atlet, perlu kita ucapkan selamat, kebanggaan yang luar biasa untuk atlet kita Kabupaten Pacitan dan itu sesuai dengan jargon dari Pemprov bahwa kami dari Pacitan untuk jawa timur,  Indonesia dan Dunia. 

" Kemudian disore hari ini kami memohon doa restu kepada Bupati Pacitan dan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Pacitan bahwa gelaran porprov pada tanggal 25 Juni sampai dengan 3 Juli 2022 yang akan datang di Kabupaten Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso, Pacitan akan memberangkatkan Kontingen atlet dan official dengan jumlah 175 orang," ucap Dyah.

Dyah menjelaskan, atlet yang diberangkatkan hari ini terdiri dari 15 cabang olahraga sebagai berikut ; angkat besi, billiyard, bola voli putra, Bridge, Catur, Drumband, Gulat, Menembak, Panahan, para layang, petang, renang, sepak takraw, Tenis Meja, dan Woodball, juga 2 cabang olahraga yang akan mengikuti eksibisi yaitu Pordasi atau berkuda dan eSport.

" Jadi kami mohon dukungan dari Bupati Pacitan baik secara materiil, moril terutama, serta seluruh rangkaian gelaran porprof persipan yang sampai dengan hari ini kami mendapatkan suport yang luar biasa dari Kadispora beserta jajarannya yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk dapat mewujudkan segala rangkaian terkait persiapan pekan olahraga propinsi," jelasnya.

Lanjut Dyah, Kami KONI dan Cabor serta para atlet memohon doa restu serta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan dan jangan lupa adik - adik atlet mohon doa restu kepada kedua orang tua dirumah, supaya ikut mendokan bahwa adik - adik semua berjuang membawa nama baik Kabupaten Pacitan semoga bisa menjadi kebanggaan baik keluarga dan Kabupaten Pacitan.(ags)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Paradise of java